Terms & Conditions

ATURAN PENGGUNAAN APLIKASI NOWME (E-COMMERCE)

 

i.         "NowMe" berarti PT. Nowme Internasional Indonesia, sebuah perusahaan yang didirikan di Indonesia dihadapan Notaris dan memiliki alamat bisnis di Tanggerang;             

 

ii.         "Pembeli" berarti orang, perorangan atau badan yang membeli, membeli dan / atau memperoleh produk atau layanan melalui produk atau layanan yang tercantum, diiklankan atau ditemukan di NowMe yang tersedia, diiklankan atau dipasarkan oleh orang termasuk NowMe, perorangan atau entitas melalui undangan NowMe atau cara lain yang tidak secara khusus dinyatakan di sini;             

 

iii.         "Mitra" berarti orang, perorangan atau entitas berbadan hukum yang telah menyediakan, mengiklankan, atau memasarkan produk atau layanan apa pun untuk dijual atau dibeli oleh Pembeli melalui undangan NowMe atau cara lain yang tidak secara khusus dinyatakan di sini;             

 

iv.         "ATURAN PENGGUNAAN/T&C" berarti syarat dan ketentuan umum yang ditetapkan dalam dokumen ini (kecuali konteksnya menentukan lain) , Persyaratan Penggunaan (Isi) dan Syarat & Ketentuan spesial lainnya yang disepakati secara tertulis antara Pembeli/user atau Partner dari App dan NowMe;             

 

v.         "Perjanjian" adalah perjanjian mengenai segala kegiatan yang dilakukan melalui NowMe, bagaimanapun dibentuk atau disimpulkan baik secara tertulis atau lisan atau berdasarkan perilaku;             

 

vi.         "Menulis" termasuk transmisi faksimili surat elektronik dan segala bentuk komunikasi yang sebanding;             

 

A.    PENDAHULUAN             

 

1.       Terima kasih telah mengunjungi dan menggunakan aplikasi mobile dan/atau situs web kami di www.nowme.id (secara kolektif dirujuk sebagai “Aplikasi”). Syarat dan ketentuan penggunaan Aplikasi akan diatur oleh syarat dan ketentuan yang tercantum di sini ("ATURAN PENGGUNAAN").

 

2.     NowMe adalahpenyedia layanan video streaming langsung yang dilengkapi dengan fungsi e-commerce yang memfasilitasi dan/atau mencocokkan perencanaan dan pembelian berbagai produk atau layanan yang disediakan atau ditawarkan oleh mitra atau pengguna NowMe. Mitra atau pengguna NowMe menjual dan/atau membuat produk atau layanan yang tersedia untuk dijual atau pengadaan untuk Pembeli melalui live streaming atau metode secara offline.

 

3.       NowMe juga merupakan entitas teknologi yang menyediakan Aplikasi dan membuat Pembeli untuk membeli produk atau layanan yang ditawarkan oleh NowMe dan/atau Mitra.

 

4.       Setelah mengklik kolom penerimaan SYARAT DAN KETENTUAN PENGGUNAAN / T&C di Aplikasi kami dan berdasarkan perilaku Anda dalam menjelajah, mengunjungi dan menggunakan Aplikasi, perilaku tersebut akan merupakan persetujuan penuh Anda terhadap Syarat dan Ketentuan Penggunaan (E-Commerce) kami, Ketentuan Penggunaan (konten) , Kebijakan Perlindungan data Pribadi (“Kebijakan PDP”) dan semua kebijakan lainnya (jika ada), yang akan membentuk ikatan secara hukum dan dapat dilaksanakan perjanjian antara Anda dan NowMe . Ketentuan lebih lanjut tentang pembentukan perjanjian yang mengikat dan dapat ditegakkan secara hukum telah dinyatakan di bawah ini.

 

5.       Jika Anda tidak menerima ketentuan apa pun dalam Kebijakan ATURAN PENGGUNAAN atau Kebijakan PDP kami, Anda harus segera menghentikan semua penggunaan Aplikasi dan memberi tahu kami untuk menghentikan setiap pembaruan atau informasi yang masuk yang telah Anda pilih untuk mendaftar, dengan kegagalan yang Anda dianggap sebagai terikat oleh semua ketentuan yang terkandung dalam ATURAN PENGGUNAAN ini, Kebijakan PDP, dan semua kebijakan lainnya, jika berlaku.

 

6.       Kami berhak untuk tidak menerima dan memproses pesanan, pembelian atau pengadaan layanan atau barang apa pun yang tersedia, ditemukan, diiklankan, atau dipasarkan melalui NowMe . Penempatan pesanan barang Anda atau layanan tunduk pada penerimaan akhir kami. Namun pada saat yang sama, kami juga berhak untuk menghentikan kapan saja bahkan setelah pesanan Anda telah diterima melalui kami dan penghentian tersebut tidak merupakan kewajiban kami untuk pengembalian berdasarkan kebijakan pengembalian yang kami tetapkan di bawah ini.

 

7.       Berdasarkan hal di atas, Anda setuju untuk menanggung segala biaya tambahan berdasarkan permintaan Anda termasuk tetapi tidak terbatas pada pembatalan pesanan atau permintaan custom, jika ada. 

 

B.    PEMBENTUKAN PERJANJIAN             

 

1.       Di NowMe , kami yakin dan percaya bahwa dalam menyediakan dan/atau menawarkan pengalaman belanja online dan fasilitas kepada Anda dan dengan menelusuri, membeli atau mendapatkan produk atau layanan yang tersedia yang ditawarkan di NowMe melalui streaming langsung atau metode video online, kontraktual dan/atau niat untuk membuat hubungan kontraktual akan dibangun antara Anda dan kami melalui perilaku tersebut.

 

2.       Satu-satunya perjanjian yang akan dibuat antara Pembeli dan NowMe adalah ATURAN PENGGUNAAN ini dan tidak ada perjanjian lain tentang pembelian atau pengadaan produk atau layanan melalui NowMe .

 

3.       Selanjutnya, kami mempraktekan dan memberikan kesempatan yang transparan dan kesempatan yang masuk akal kepada Anda untuk  diperhatikan, dibaca dan/atau menyetujui Kebijakan PDP kami dan syarat dan ketentuan lainnya yang ditetapkan dalam ATURAN PENGGUNAAN pada atau sebelum:

 

                        i.         Menjelajahi Aplikasi kami; dan/atau             

                       ii.         Mendaftarkan akun pengguna dengan kami            

 

Setelah mengklik "Setuju" pada Kebijakan PDP dan/atau ATURAN PENGGUNAAN, Anda setuju untuk masuk dan membentuk perjanjian yang mengikat secara hukum dengan kami termasuk tetapi tidak terbatas untuk menggunakan Aplikasi sesuai dengan ATURAN PENGGUNAAN untuk barang atau layanan yang diperoleh melalui Aplikasi.

 

4.       Anda setuju bahwa berdasarkan perilaku yang disebutkan di atas dalam menerima ATURAN PENGGUNAAN dan mengadakan perjanjian dengan kami, Anda telah diberikan informasi yang cukup dan benar, peluang, dan upaya yang cukup untuk membaca ATURAN PENGGUNAAN dan karenanya tidak akan mempermasalahkan keabsahan dan legalitas perjanjian tersebut.

 

5.       Penyediaan barang atau layanan oleh NowMe dan/atau oleh mitra kami ke Pembeli di bawah kesepakatan apapun harus berdasarkan pada Ketentuan ini yang akan mengatur perjanjian dengan mengesampingkan setiap Syarat dan Ketentuan yang terkandung atau dimaksud dalam setiap dokumentasi yang disampaikan oleh Pembeli atau dalam korespondensi atau tersirat oleh praktik kebiasaan perdagangan atau jalannya transaksi.

 

6.       Setiap informasi yang tersedia di Aplikasi NowMe berhubungan dengan penyediaan barang , termasuk foto, gambar, data tentang perpanjangan waktu pengiriman, penampilan, kinerja, dimensi, berat barang, konsumsi bahan operasional, biaya operasional, tidak mengikat dan untuk tujuan informasi saja. Dalam menandatangani perjanjian, Pembeli mengakui bahwa ia tidak bergantung pada dan melepaskan klaim apa pun berdasarkan representasi atau informasi yang tidak dikonfirmasi.

 

7.       Tidak ada variasi pada ATURAN PENGGUNAAN ini yang mengikat kecuali disepakati secara tertulis antara perwakilan resmi Pembeli dan NowMe.

 

8.       Setiap kesalahan administrasi atau kesalahan lainnya atau kelalaian dalam setiap kutipan, faktur, atau dokumen atau informasi lain yang dikeluarkan oleh NowMe pada Aplikasi akan dikoreksi tanpa tanggung jawab apa pun dari pihak NowMe.

 

9.       NowMe dapat memberikan kepada Pembeli dokumen-dokumen elektronik seperti faktur pajak, kwitansi, nota kredit, nota debet, atau dokumen lain apa pun, tunduk pada prosedur standar operasional yang akan diamati atau diubah oleh NowMe dari waktu ke waktu.

 

10.   Jika Anda tidak setuju untuk membentuk perjanjian dengan kami setelah menjelajahi, mengunjungi dan/atau menggunakan Aplikasi untuk pengadaan atau pembelian barang atau layanan setelah Anda melakukan pemesanan, Anda harus segera berhenti menggunakan Aplikasi dan memberi tahu kami secara tertulis tentang niat Anda untuk menarik diri dari terikat pada perjanjian tersebut tunduk pada kebijakan apa pun yang berkaitan dengan pengembalian atau pembatalan pesanan.

 

11.   Dengan demikian, menjelajahi, mengunjungi atau menggunakan Aplikasi setelah menerima ATURAN PENGGUNAAN, Anda mengkonfirmasi pada pemahaman tentang ATURAN PENGGUNAAN. NowMe berhak untuk mengubah, memodifikasi, mengubah, menambah atau menghapus bagian dari ATURAN PENGGUNAAN kapan saja ketika modifikasi tersebut akan efektif ketika diposting di Aplikasi tanpa pemberitahuan khusus atau secara tertulis kepada Anda. Silakan periksa ATURAN PENGGUNAAN secara teratur untuk setiap pembaruan terkini dari waktu ke waktu.

 

12.   Dengan ini dinyatakan dengan jelas bahwa perjanjian antara Pembeli dan Mitra hanya akan terbentuk setelah Pembeli membeli atau membeli produk atau layanan dan melakukan pembayaran penuh dan final.

 

13.   Untuk menghindari keraguan, NowMe tidak bertanggung jawab atau berkewajiban apa pun atas perjanjian apa pun yang dibuat antara Pembeli dan kami . NowMe tidak memberikan ganti rugi atau pengabaian klaim tanggung jawab kontrak tersebut atau kewajiban yang timbul antara Pembeli dan NowMe ‘s p artner , jika ada .

 

14.   NowMe akan melakukan langkah-langkah yang wajar untuk memverifikasi keaslian dan keakuratan produk atau layanan yang telah tersedia, diiklankan atau dipasarkan di App . Namun, NowMe tidak menerima tanggung jawab atau kewajiban terhadap perbedaan, ketidakkonsistenan, kesalahan atau kesalahan dari produk atau layanan yang telah tersedia, diiklankan atau dipasarkan di NowMe baik pada konten, deskripsi penjualan, masa garansi dan kualitas produk atau layanan yang melampaui pengetahuan atau inspeksi atau upaya NowMe yang masuk akal .

 

C.    LISENSI / IZIN PENGGUNAAN AKSES & PENGGUNAAN THE APP             

 

1.       Untuk menggunakan Aplikasi dan / atau layanan kami yang disediakan, Anda harus mendaftar dengan kami dengan membuat akun pengguna di App . Anda setuju untuk memberikan infoRpasi yang jujur, lengkap, dan diperbarui tentang akun pengguna, teRpasuk tetapi tidak terbatas pada pendaftaran, pembayaran, dan perincian koleksi parsel Anda. Jika kami memiliki alasan yang masuk akal untuk mencurigai bahwa infoRpasi dan / atau data yang Anda berikan menyesatkan, tidak akurat, atau curang, kami berhak untuk menangguhkan dan / atau menghentikan penggunaan Anda terhadap layanan kami.     

 

2.       Anda bertanggung jawab penuh untuk menjaga kerahasiaan infoRpasi dan aktivitas akun Anda. Pembagian akun Anda dengan orang lain dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki kepada kami dan kami akan diberi ganti rugi atas kerugian atau kerusakan, teRpasuk tetapi tidak terbatas pada hilangnya keuntungan yang diderita sebagai akibat dari kesalahan penanganan / penyalahgunaan akun.  

 

3.       Anda tidak boleh membuat beberapa akun pengguna dengan maksud untuk, teRpasuk tetapi tidak terbatas pada, menyalahgunakan staf kami atau menyalahgunakan layanan kami. NowMe tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari kegagalan Anda untuk mematuhi ketentuan ini. 

 

4.       Setelah membuat akun pengguna dengan NowMe , w e memberikan Anda lisensi non-dipindahtangankan dan dapat dibatalkan untuk menggunakan App , di bawah ATURAN PENGGUNAAN dijelaskan, untuk tujuan belanja atau pembelian untuk semua item yang dijual di App . Penggunaan atau penggunaan komersial atas nama pihak ketiga mana pun dilarang, kecuali jika secara eksplisit diizinkan oleh kami secara tertulis sebelumnya. Setiap pelanggaran ATURAN PENGGUNAAN ini akan mengakibatkan pencabutan segera lisensi yang diberikan dalam paragraf ini tanpa pemberitahuan kepada Anda.

 

5.       Konten yang disediakan di Aplikasi ini semata-mata untuk tujuan infoRpasi. Representasi produk yang diungkapkan pada Aplikasi ini hanya untuk tujuan ilustrasi tetapi representasi produk tersebut akan berusaha untuk menceRpinkan representasi produk yang sebenarnya sebaik mungkin . Kiriman atau pendapat yang diungkapkan pada Aplikasi ini adalah milik individu yang memposting konten tersebut dan mungkin tidak menceRpinkan pendapat kami.

 

6.       Layanan tertentu dan fitur terkait yang mungkin tersedia di App mungkin memerlukan pendaftaran atau berlangganan. Jika Anda memilih untuk mendaftar atau berlangganan layanan apa pun atau fitur terkait ; Anda setuju untuk memberikan infoRpasi yang akurat dan terkini tentang diri Anda, dan untuk segera memperbarui infoRpasi tersebut jika ada perubahan.

 

7.       Setiap pengguna Aplikasi sepenuhnya bertanggung jawab untuk menjaga kata sandi dan pengenal akun lainnya aman dan aman. Pemilik akun sepenuhnya bertanggung jawab atas semua aktivitas yang terjadi dengan kata sandi atau akun tersebut. Selain itu, Anda harus memberi tahu kami tentang penggunaan kata sandi atau akun Anda yang tidak sah.

 

8.       The App tidak bertanggung jawab atau berkewajiban, secara langsung atau tidak langsung, dengan cara apapun atas kerugian atau kerusakan apapun yang timbul sebagai akibat dari, atau sehubungan dengan, kegagalan Anda untuk mematuhi bagian ini.

 

9.       Apa pun yang Anda serahkan ke Aplikasi dan / atau berikan kepada kami, teRpasuk tetapi tidak terbatas pada, pertanyaan, ulasan, komentar, dan saran akan menjadi milik tunggal dan eksklusif kami dan tidak akan dikembalikan kepada Anda. Selain hak yang berlaku untuk setiap pengajuan, ketika Anda memposting komentar atau ulasan ke Aplikasi , Anda juga memberi kami hak untuk menggunakan nama yang Anda kirimkan, sehubungan dengan ulasan, komentar, atau konten lainnya.

 

10.   Anda juga tidak boleh menggunakan alamat email palsu, berpura-pura menjadi orang lain selain diri Anda sendiri atau menyesatkan kami atau pihak ketiga mengenai asal usul kiriman apa pun. Kami dapat, tetapi tidak berkewajiban untuk menghapus atau mengedit kiriman apa pun.

 

11.   Anda dilarang menggunakan situs atau kontennya:

 

a.     untuk tujuan yang melanggar hukum;             

 

b.     untuk meminta atau mendorong orang lain untuk melakukan atau berpartisipasi dalam tindakan yang melanggar hukum;             

 

c.     untuk melanggar peraturan internasional, federal, atau negara bagian, peraturan, hukum, atau peraturan setempat, mana yang berlaku;             

 

d.     untuk melanggar atau melanggar NowMe ‘s hak kekayaan intelektual atau hak kekayaan intelektual pihak lain;             

 

e.     untuk melecehkan, melecehkan, menghina, mencemarkan nama baik, memfitnah, meremehkan, mengintimidasi, atau mendiskriminasi berdasarkan jenis kelamin, orientasi seksual, agama, etnis, ras, usia, asal kebangsaan, atau cacat;             

 

f.      untuk mengirimkan infoRpasi atau data yang salah atau menyesatkan;             

 

g.     untuk mengunggah atau mengirimkan virus atau segala jenis kode berbahaya lainnya yang akan atau dapat digunakan dengan cara apa pun yang akan memengaruhi fungsionalitas atau operasi layanan atau Aplikasi apa pun yang terkait , Aplikasi lain , atau Internet;             

 

h.     untuk mengumpulkan atau melacak infoRpasi pribadi orang lain dengan menggunakan metode apa pun dan apakah metode tersebut ada di dalam atau di luar pengetahuan, kendali, atau manajemen NowMe ;             

 

i.      untuk menguntit, melecehkan, atau membahayakan pengguna Layanan kami , karyawan kami , atau pihak ketiga lainnya.                 

 

12.   Kami berhak untuk menghapus konten apa pun yang tidak sesuai dengan hukum dan peraturan yang ada atau menyesatkan dan tidak akurat tanpa pemberitahuan lebih lanjut.  

 

 

D.    PERSYARATAN PESANAN PEMBELIAN             

 

              Penerimaan Pesanan Pembelian

1.       Pembeli dapat membeli atau membeli produk atau layanan dengan harga dan mata uang yang ditampilkan di setiap halaman lainnya di App . NowMe akan memproses pesanan pembelian atau pengadaan Anda teRpasuk tetapi tidak terbatas pada memegang nomor kartu kredit Anda dan / atau menagih kartu kredit dengan segera dan memberi tahu Anda tentang status pembelian atau pengadaan.

 

2.       Tertentu item yang ditampilkan pada App mungkin tidak akan diproduksi atau dijual atau didukung oleh NowMe . Diasumsikan / dianggap bahwa Anda memiliki pengetahuan dan pemahaman penuh tentang perincian barang atau jasa yang Anda beli atau beli saat pengajuan pesanan Anda karena kami tidak akan bertanggung jawab atas masalah purna jual apa pun akibat kesalahan interpretasi deskripsi dan harga. dari produk yang dibeli.           

 

3.       Pembeli dapat mencari produk atau layanan yang tersedia di App dan melihat infoRpasi terkait tentang produk atau layanan tersebut. Kami juga dapat menampilkan tawaran sebagai iklan di Aplikasi atau media media sosial lainnya, tetapi tawaran tersebut tidak akan membentuk rekomendasi atau dukungan atas tawaran tersebut.

 

4.       NowMe tidak memberikan jaminan atau pernyataan tentang kualitas atau sifat dari produk atau layanan yang tersedia, diiklankan atau dipasarkan oleh NowMe .

 

5.       Meskipun sebagian besar detail barang akurat, mungkin ada beberapa dengan kesalahan ketik / perbedaan / kesalahan yang mungkin tidak diketahui oleh NowMe . Jika ada perbedaan atau perbedaan dalam harga , NowMe akan memberitahu Anda sesegera mungkin dan Anda mungkin akan diberi sebuah pilihan untuk top-up urutan ini perbedaan harga dan menegaskan kembali pesanan dengan harga yang benar, atau membatalkan pesanan, tergantung pada opsi atau keadaan yang tersedia. Kami tidak dapat menjamin keakuratan infoRpasi barang dan jasa, teRpasuk tetapi tidak terbatas pada harga dan ketersediaan stok. Dalam keadaan di mana pesanan tidak dapat dipenuhi, itu dapat dibatalkan dan dikembalikan sesuai dengan ATURAN PENGGUNAAN dan / atau cara yang ditentukan di sini.    

 

6.       Harap dicatat bahwa ada kasus ketika pesanan tidak dapat diproses karena berbagai alasan atau karena keadaan yang tidak terduga . The App berhak untuk menolak atau membatalkan pesanan apapun untuk alasan apapun pada waktu tertentu. Anda mungkin diminta untuk memberikan verifikasi atau infoRpasi tambahan, teRpasuk tetapi tidak terbatas pada nomor telepon dan alamat, sebelum NowMe dapat menerima pesanan.

 

7.       Kami bertekad untuk memberikan infoRpasi harga paling akurat pada Aplikasi kepada pengguna kami; namun, kesalahan masih dapat terjadi, seperti kasus ketika harga suatu barang tidak ditampilkan dengan benar di Aplikasi . Karena itu, kami berhak menolak atau membatalkan pesanan apa pun. Dalam hal item salah diberi harga, kami dapat, atas kebijakan atau keputusan kami sendiri , untuk menghubungi Anda secara pribadi oleh kami untuk instruksi atau membatalkan pesanan Anda dan memberi tahu Anda tentang pembatalan tersebut. Kami memiliki hak untuk menolak atau membatalkan pesanan seperti itu apakah pesanan telah dikonfiRpasi atau tidak dan kartu kredit atau rekening bank Anda dibebankan;

 

8.       Mohon diperhatikan bahwa NowMe adalah juga sebuah produk dan layanan yang sesuai e-commerce App yang cocok preferensi Anda dari produk atau jasa berdasarkan aktivitas browsing Anda atau membeli perilaku atau pola atau gaya melalui App ;

 

9.       Pembeli setuju dan akan indemni f y NowMe penuh terhadap semua kerugian atau kerusakan teRpasuk namun tidak terbatas pada kehilangan keuntungan, biaya apakah insidental atau bahan setiap saat materi dalam menggunakan App .

 

Promosi / Kegiatan Promosi

1.       NowMe atau yang p artner s atau pengguna dapat menjalankan promosi, tunduk pada persyaratan dan ketentuan tambahan, yang dapat ditemukan di App dan dengan ini dimasukkan oleh referensi ke dalam ini ATURAN PENGGUNAAN. ATURAN PENGGUNAAN promosi individu harus dipenuhi sebelum pesanan memenuhi syarat untuk dibuat, jika ada. 

 

2.       The promosi mungkin teRpasuk namun tidak terbatas pada penjualan terbatas-waktu, diskon hanya anggota dan kode promosi. NowMe tidak berkewajiban atau bertanggung jawab untuk menempatkan pesanan Anda dalam waktu yang ditentukan, dan kami tidak akan bertanggung jawab jika pesanan tidak ditempatkan dalam periode promosi.

 

3.       Jika harga telah diubah, diubah atau dimodifikasi setelah periode promosi atau kegiatan, Anda akan diberitahu tentang perbedaan harga dan diberi opsi untuk menambah perbedaan harga untuk melanjutkan pesanan dengan harga non-promosi, atau untuk membatalkan pesanan dengan tunduk pada biaya administrasi dan / atau sesuai dengan ATURAN PENGGUNAAN yang ditetapkan di sini dan / atau syarat dan ketentuan lebih lanjut yang mungkin tidak berada di bawah manajemen, yurisdiksi dan / atau perawatan dan kendali kami .

 

4.       Ketentuan berikut berlaku untuk penggunaan voucher, poin kredit dan kode kupon, jika ada. Kami berhak untuk menghentikan voucher atau kode kupon kapan saja tanpa pemberitahuan atau pertanggungjawaban, atau apakah akan memperpanjang validitas melampaui tanggal kedaluwarsa yang dinyatakan:  

 

a.     Voucher hanya untuk sekali pakai dan untuk mengimbangi jumlah nilai nominal selama checkout. Voucher tunai dapat digunakan sebagai uang tunai tetapi tidak dapat ditarik. Kas o ff voucher mungkin memiliki minimal pengeluaran yang dibutuhkan di bawah spesifik c abu o ff item untuk mendapatkan diskon menyatakan. Semua voucher memiliki masa pakai yang akan dinyatakan pada voucher itu sendiri;                

 

b.     kode kupon biasanya menawarkan diskon pada biaya pengiriman atau bahkan harga produk, tergantung pada jenis atau sifat dari kampanye promosi tertentu dan / atau kegiatan yang akan dilakukan oleh NowMe dari waktu ke waktu.             

 

5.       Anda akan diberi tahu tentang kampanye promosi dan / atau aktivitas melalui Aplikasi dari waktu ke waktu dan Anda harus mematuhi, mematuhi, dan / atau mematuhi syarat dan ketentuan lebih lanjut yang ditetapkan oleh NowMe bersama dengan kampanye atau aktivitas promosi apa pun.

 

Kode Promo / Voucher

1.       Tunduk NowMe ‘s kebijaksanaan dan kebebasan, NowMe dan / atau Mitra atau pengguna dapat menerbitkan Kode Promo atau Voucher dari waktu ke waktu untuk meningkatkan pengalaman belanja online Anda dengan kami.

 

2.       Kode promo atau voucher tidak dapat ditransfer, ditukar, ditukar, atau ditukarkan dengan uang tunai. Setiap kode promo atau voucher harus digunakan atau digunakan dalam jangka waktu atau tanggal kedaluwarsa yang ditetapkan pada kode promo atau voucher itu sendiri atau dengan cara pengumuman dalam bentuk email, iklan di Aplikasi yang akan ditentukan oleh NowMe . NowMe tidak akan menanggapi keluhan atau perselisihan apa pun mengenai kode promo atau voucher yang kedaluwarsa atau tidak digunakan setelah jangka waktu yang ditentukan atau tanggal kedaluwarsa.

 

3.       Kode promo atau voucher tidak boleh digabungkan atau diakumulasikan dengan penawaran lain atau kode promo yang akan ditentukan oleh NowMe .

 

4.       Kode promo atau voucher hanya dapat digunakan sesuai dengan persyaratan spesifik yang kami buat untuk kode promo tersebut dan Anda harus memasukkan kode promo ke dalam bidang "Kode Promo" atau tempat lain yang ditunjuk atau ditentukan oleh NowMe sebelum menyelesaikan pesanan.

 

5.       Setiap kode promo memiliki nilainya di Ringgit Indonesia. Misalnya, kode promo senilai RP100.00 hanya berlaku di seluruh Aplikasi terlepas dari apakah Pembeli berasal dari Indonesia atau negara lain yang menggunakan NowMe untuk pengalaman belanja online terbaik.

 

6.       Kami berhak untuk menahan, mengurangi atau menghapus kredit atau fitur atau manfaat lain yang diperoleh melalui penggunaan kode promo atau voucher oleh Anda atau Pembeli lain dalam hal kami menentukan atau percaya bahwa penggunaan atau penebusan kode promo atau voucher kesalahan, penipuan, ilegal atau melanggar ketentuan kode promo yang berlaku atau ATURAN PENGGUNAAN ini.

 

7.       Kami berhak untuk mengubah, menangguhkan, membatalkan, dan / atau mengabaikan kode promo atau voucher dan ketentuan yang berlaku setiap saat dan dari waktu ke waktu dengan kebijakan kami sendiri dan mutlak tanpa pemberitahuan kepada Anda atau kewajiban kepada kami.

 

Pengiriman

1.       NowMe tidak melakukan, melakukan atau bertanggung jawab atas setiap pengiriman barang atau layanan yang disediakan, diiklankan atau dipasarkan di NowMe .

 

2.       Semua kinerja, perilaku atau tanggung jawab yang berkaitan dengan pengiriman produk atau layanan yang dibeli atau dibeli melalui NowMe akan ditanggung oleh Mitra dan bukan NowMe . Dalam keadaan biasa, Pembeli akan diberitahu oleh Mitra mengenai ketentuan pengiriman sebelum, pada atau setelah pembelian atau pengadaan produk atau layanan yang disediakan, diiklankan atau dipasarkan oleh Mitra. Dalam keadaan terbatas, Pembeli dapat atau akan membuat pengaturan pengiriman lebih lanjut dengan Mitra pada produk atau layanan yang tidak akan berada di bawah yurisdiksi, manajemen, perawatan dan kontrol atau pengetahuan NowMe .

 

3.       Pengaturan khusus atau pribadi lainnya pada pengiriman atau ketentuan pengiriman tidak akan dibuat tersedia atau rahasia untuk NowMe kecuali NowMe telah diberitahu tentang keadaan seperti itu. Bahkan NowMe telah diberitahu tentang keadaan seperti itu, NowMe tidak menerima tanggung jawab atau kewajiban terhadap kinerja atau pelaksanaan pengiriman tersebut.

 

4.       Pembeli harus melakukan uji tuntas dan / atau kehati-hatian dalam membuat atau mengatur pengiriman atau ketentuan pengiriman dengan Mitra.

 

5.       Setiap tanggal yang dikutip untuk pengiriman barang di App hanya perkiraan, jika ada. Waktu untuk pengiriman / kinerja tidak semuanya menjadi inti dari perjanjian apa pun , dan NowMe tidak akan bertanggung jawab atas keterlambatan atau keterlambatan pengiriman atau kinerja apa pun yang disebabkan oleh Mitra .

 

6.       Jika Mitra telah gagal untuk memberikan barang sesuai dengan perjanjian atau dalam waktu yang wajar setelah penerimaan dan pembentukan perjanjian, itu akan menjadi praktek bijaksana bagi para Pembeli ke kontak atau melayani pemberitahuan tertulis kepada Partner untuk kinerja peRpintaan dalam waktu yang ditentukan sesudahnya, yang setidaknya 14 hari. NowMe tidak menerima atau memikul tanggung jawab atau kewajiban apa pun sehubungan dengan barang yang tidak terkirim dan mengklaim kompensasi atas kerugian dan pengeluaran yang berkelanjutan. NowMe ini juga tidak bertanggung jawab atau bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan tapi kami berkomitmen untuk menyelesaikan keterlambatan pengiriman segera dan cukup antara Anda dan Partner, jika perlu ;

 

7.       Jika Pembeli gagal untuk mengambil pengiriman barang meskipun pembayaran penuh dan final telah dibuat maka tanpa mengurangi hak lainnya atau obat yang tersedia untuk NowMe atau Mitra , Pembeli harus sadar bahwa Partner dapat menjual g oods atau jasa di harga terbaik yang tersedia untuk Pembeli lain;

 

8.       Untuk menghindari keraguan, syarat, keadaan atau definisi tentang kegagalan untuk mengambil pengiriman barang atau jasa harus ditentukan oleh Mitra tetapi bukan NowMe . Pembeli sangat disarankan untuk dan akan memeriksa, menginspeksi atau bertanya dengan Mitra mengenai syarat gagal menerima pengiriman sebelum membeli atau membeli produk atau layanan tersebut di NowMe . 

 

9.       NowMe tidak menerima atau memikul tanggung jawab atau pertanggungjawaban atas pengesahan risiko atau kepemilikan atau kepemilikan produk yang telah dibeli atau dibeli oleh Pembeli terlepas dari apakah Pembeli telah melakukan pembayaran penuh dan final atau di tengah pengiriman atau penerimaan seperti pengiriman.

 

10.   Apakah risiko, kepemilikan atau kepemilikan atas produk atau layanan yang dibeli atau dibeli di NowMe telah diteruskan kepada Pembeli atau akan tetap dengan Mitra meskipun pembayaran penuh dan final harus ditentukan atau diselesaikan secara timbal balik antara Pembeli dan Mitra.

 

11.   Pembeli harus mengganti kerugian NowMe terhadap semua kerugian kerugian, biaya, pengeluaran dan biaya hukum yang timbul sehubungan dengan pengesahan risiko atau kepemilikan atau kepemilikan dari produk atau layanan yang dibeli atau dibeli di NowMe .

 

Penawaran dan / atau Promosi / Kegiatan Promosi

1.       Setelah membeli atau membeli produk atau layanan dari Mitra kami melalui NowMe teRpasuk segala penawaran atau kampanye atau kegiatan promosi, Anda mungkin diminta menunjukkan kartu identitas atau paspor Anda untuk tujuan verifikasi. Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa rincian yang diberikan kepada Mitra melalui NowMe adalah benar dan akurat, gagal sehingga hak Anda atas penawaran atau kampanye atau kegiatan promosi tersebut dapat dicabut atau ditarik oleh Mitra.

 

2.       NowMe tidak membuat jaminan atau probabilitas pada pernyataan atau ketersediaan penawaran atau kampanye atau kegiatan promosi seperti dalam keadaan biasa; itu akan datang atas dasar "First Come First Available" atau "While Stock Lasts".

 

3.       NowMe berhak dan kebebasan untuk mengubah, menghapus atau menambah Mitra teRpasuk tetapi tidak terbatas pada penawaran dan / atau kampanye atau kegiatan promosi tanpa pemberitahuan lebih lanjut kepada Anda atau pertanggungjawaban kepada kami.

 

Tinjau, Komentar, dan Umpan Balik

1.       Tunduk pada ketersediaan fitur tersebut pada produk atau layanan, Anda dapat menilai pengalaman belanja online Anda di NowMe atau menulis ulasan.

 

2.       Dengan memposting peringkat dan / atau ulasan Anda di NowMe , Anda setuju untuk memberikan kami lisensi yang tidak dapat dibatalkan, tidak eksklusif, abadi, bebas royalti dan dapat ditransfer untuk menggunakan, mereproduksi, mengiklankan, menerbitkan, menampilkan, menampilkan, menghapus, menerjemahkan, atau mengedit ulasan Anda , komentar dan / atau umpan balik untuk tujuan apa pun teRpasuk untuk memasarkan dan mempromosikan NowMe dalam foRpat apa pun teRpasuk tetapi tidak terbatas pada Aplikasi , media sosial, surat kabar, dan lainnya.

 

3.       Dengan demikian, Anda setuju bahwa tidak ada persetujuan lebih lanjut diperlukan dan tanpa persyaratan pembayaran kepada Anda atau orang yang mengaku mewakili Anda.

 

4.       Kami akan atas kebijakan kami sendiri, mutlak dan tidak dapat dibatalkan untuk memantau, meninjau atau menghapus peringkat Anda atau ulasan jika menurut pendapat kami bahwa ulasan atau peringkat Anda telah melanggar ATURAN PENGGUNAAN ini dan / atau keadaan lain apa pun yang menurut NowMe cocok dan adil.

 

Tidak Ada Jaminan & Pemulihan dari NowMe

1.       Karena NowMe tidak menawarkan, memasarkan, atau menjual produk atau layanan apa pun, NowMe tidak menawarkan, memberikan, memberikan jaminan dan / atau memberikan segala bentuk garansi atau perbaikan apakah itu diterapkan oleh undang-undang atau hukum umum atau sebaliknya.

 

2.       NowMe tidak bertanggung jawab atas tindakan dan tindakan berikut yang diambil oleh Pembeli atau pihak ketiga dan konsekuensinya: perbaikan cacat yang tidak semestinya, perubahan barang , penambahan dan penyisipan bagian.

 

3.       NowMe tidak akan memiliki kewajiban sehubungan dengan cacat yang timbul dari penggunaan yang tidak sesuai atau tidak tepat, instalasi atau commissioning yang cacat oleh Pembeli atau pihak ketiga, keausan yang wajar, kerusakan yang disengaja, kelalaian, kondisi kerja yang tidak noRpal, penanganan yang cacat atau lalai, pemeliharaan yang tidak tepat , beban yang berlebihan, bahan operasi yang tidak cocok dan bahan pengganti, pekerjaan yang buruk, fondasi yang tidak cocok, bahan kimia, pengaruh elektro-teknis / elektronik atau listrik, penyalahgunaan atau perubahan atau perbaikan barang .

 

4.       NowMe tidak bertanggung jawab atas segala kehilangan , kerusakan , atau kewajiban dalam bentuk apa pun yang diderita oleh pihak ketiga mana pun secara langsung atau tidak langsung yang disebabkan oleh perbaikan atau perbaikan yang dilakukan dan Pembeli akan memberi ganti rugi kepada NowMe terhadap setiap kehilangan , kewajiban , dan biaya yang timbul dari klaim tersebut.

 

5.       NowMe tidak akan memiliki kewajiban apa pun sehubungan dengan cacat pada barang yang timbul setelah berakhirnya Masa Jaminan yang diberikan atau ditawarkan oleh Mitra .

 

6.       Untuk menghindari keraguan, Pembeli harus resor masalah apapun teRpasuk namun tidak terbatas pada klaim moneter, masa garansi, keadaan atau kondisi produk atau jasa dan / atau obat yang tersedia ( ies ) untuk Mitra yang akan menjadi penjual yang bertanggung jawab atau bertanggung jawab dalam menawarkan atau menjual produk atau layanan kepada Anda.

 

7.       Terlepas apakah Partner telah memberikan penggantian barang atau jasa atau diberi Pembeli pengembalian dana, yang Pembeli tidak memiliki hak untuk klaim terhadap NowMe .

 

E.    PERSYARATAN PEMBAYARAN             

 

1.       Anda berhak untuk melakukan pembayaran untuk g oods sesuai dengan berbagai metode pembayaran yang telah ditetapkan dalam App . ATURAN PENGGUNAAN yang berlaku untuk setiap jenis pembayaran, sebagaimana tercantum dalam Aplikasi , harus berlaku untuk perjanjian.

 

2.       Opsi pembayaran Kartu Kredit tersedia untuk semua Pembeli . The App menerima semua Visa dan Master Card, baik Kredit dan Debit, dan 3D Aman (Verified by Visa, MasterCard dan Aman) yang aktif. Semua infoRpasi kartu kredit Anda dilindungi oleh standar enkripsi yang terkemuka di industri.

 

3.       The App menerima semua kartu debit Indonesia Visa dan Master Card di mana pada ketersediaan perbankan. Semua nomor kartu debit harus dilindungi dengan menggunakan standar enkripsi yang terkemuka di industri.

 

4.       Anda harus memberi kami metode pembayaran saat ini, valid, dan diterima untuk menggunakan layanan kami . Dengan menggunakan layanan kami, Anda setuju untuk membayar harga yang ditampilkan atau ditetapkan bahwa Anda memilih dan membeli atau membeli melalui metode pembayaran tersebut. Meskipun demikian, ini tidak melepaskan hak kami untuk mencari pembayaran lebih lanjut langsung dari Anda atau melalui metode lain yang tersedia jika metode pembayaran yang Anda pilih gagal.

 

5.       Anda dapat mengedit infoRpasi metode pembayaran dengan mengubahnya di halaman “Pembayaran”. Jika pembayaran tidak berhasil diselesaikan, karena kedaluwarsa, dana tidak mencukupi, atau sebaliknya, dan Anda tidak mengedit infoRpasi Metode Pembayaran Anda, Anda tetap bertanggung jawab atas pembelian yang belum dibayar dan memberi wewenang kepada kami untuk melanjutkan penagihan Metode Pembayaran, karena dapat diperbarui . Ini dapat mengakibatkan perubahan pada tanggal penagihan pembayaran Anda.

 

6.       Kami menggunakan penyedia layanan pembayaran pihak ketiga untuk memfasilitasi metode pembayaran Anda. Ketentuan pembayaran Anda akan didasarkan pada metode pembayaran Anda dan dapat ditentukan dengan kesepakatan antara Anda dan lembaga keuangan Anda, penerbit kartu kredit / debit atau penyedia lain dari metode pembayaran yang Anda pilih.

 

7.       Kami melepaskan semua kewajiban yang terkait dengan keamanan metode pembayaran. Anda akan bertanggung jawab untuk menyelesaikan perselisihan dengan lembaga keuangan Anda, penerbit kartu kredit / debit atau penyedia lain dari Metode Pembayaran yang Anda pilih.

 

8.       Jika ada mata uang asing yang terlibat dalam pembelian atau pengadaan barang atau jasa dari Aplikasi , kurs saat ini pada hari transaksi tertentu akan menjadi kurs akhir yang akan diterima oleh semua pihak. NowMe tidak akan menanggung kerugian keuangan atau perbedaan yang timbul dari perubahan atau mengambang nilai tukar mata uang asing.

 

9.       NowMe akan mengumumkan dan / atau memberi tahu pengguna Aplikasi dari waktu ke waktu tentang setiap perubahan pada layanan bank yang tersedia.

 

10.   Dalam alternatif, Anda dapat memilih untuk cash on delivery dengan Mitra dan / atau pengguna s dari App tunduk kepada pengaturan pribadi Anda atau perjanjian dengan mereka . NowMe berhak untuk membatalkan, mengubah, atau melarang pengaturan semacam itu kapan pun diperlukan, tergantung pada keadaan dari waktu ke waktu. NowMe tidak menjamin atau menjamin keselamatan pribadi Anda atau peristiwa yang mungkin membawa risiko potensial bagi keselamatan pribadi Anda. Segala pengaturan dan / atau perjanjian pribadi berdasarkan uang tunai berdasarkan pengiriman harus dilakukan dengan sepengetahuan Anda sepenuhnya, terutama pada risiko yang mungkin terjadi. Anda harus dan setuju untuk mengganti kerugian NowMe dari segala kemungkinan klaim, proses hukum atau tuntutan yang timbul dari uang tunai pada pengaturan pengiriman jika Anda memilih untuk melakukannya.

 

11.   Untuk menghindari keraguan, NowMe tidak akan bertanggung jawab atau bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari uang tunai pada pengaturan pengiriman di semua waktu material.

 

12.   NowMe tidak mengumpulkan, menyimpan, dan / atau memproses data atau infoRpasi keuangan Anda yang timbul dari pembelian atau pengadaan barang atau jasa dari Aplikasi tetapi hanya menyediakan gerbang pembayaran pihak ketiga kepada Anda untuk menyelesaikan pembelian barang atau jasa tersebut.

 

13.   Pembelian tidak dapat dikembalikan dan kami tidak akan mengembalikan atau mengkreditkan tawaran apa pun yang digunakan sebagian atau tidak digunakan, kecuali jika Anda memberikan bukti yang dapat dipercaya kepada kami untuk membuktikan bahwa Anda telah salah ditagih atau keadaan lain semacam itu atas dasar "kasus per kasus" karena kami dapat memutuskan dalam kebijaksanaan kami sendiri dan mutlak.

 

F.     HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL             

 

1.       Semua hak kekayaan intelektual, baik terdaftar atau tidak terdaftar, dalam Aplikasi , konten infoRpasi pada Aplikasi dan semua desain Aplikasi , teRpasuk, tetapi tidak terbatas pada, teks, grafik, perangkat lunak, foto, video, musik, suara, dan pilihannya dan pengaturan, dan semua kompilasi perangkat lunak, kode sumber dan perangkat lunak yang mendasari akan tetap menjadi milik kami. Seluruh konten Aplikasi juga dilindungi oleh hak cipta sebagai karya kolektif di bawah undang-undang hak cipta Indonesia dan konvensi internasional. Semua hak dilindungi.

 

2.       Kami memberi Anda, sesuai dengan ATURAN PENGGUNAAN ini, lisensi non-eksklusif, tidak dapat dipindahtangankan, tidak dapat dialihkan, pribadi, terbatas untuk mengakses dan menggunakan Aplikasi untuk penggunaan pribadi dan non-komersial Anda sendiri. Lisensi tersebut dapat dibatalkan kapan saja tanpa pemberitahuan kepada Anda atau kewajiban kepada kami.

 

3.       Istilah " NowMe " adalah merek dagang, nama dagang, dan merek layanan kami. Tanpa izin tertulis kami sebelumnya, dan kecuali hanya diaktifkan oleh tautan apa pun yang disediakan oleh kami, Anda setuju untuk tidak menampilkan atau menggunakan cara apa pun.

 

4.       Semua merek dagang, nama dagang, merek layanan, nama produk, dan logo lain yang terkandung di sini yang tidak dimiliki oleh, dilisensikan kepada, atau dikendalikan oleh kami digunakan secara editorial saja, dan untuk kepentingan masing-masing pemilik, tanpa ada niat pelanggaran merek dagang. .

 

G.    HUKUM DAN YURISDIKSI YANG BERLAKU             

 

1.       ATURAN PENGGUNAAN ini akan ditafsirkan dan diatur oleh hukum yang berlaku di Indonesia. Setiap pihak dengan ini setuju untuk tunduk kepada yurisdiksi pemerintah Indonesia.

 

2.       NowMe dan para pengguna Aplikasi dengan ini secara tegas setuju untuk mengesampingkan segala keberatan berdasarkan tempat atau forum untuk menyelesaikan perselisihan. Satu-satunya forum untuk mengadili perselisihan yang timbul dari ATURAN PENGGUNAAN dan / atau transaksi dengan NowMe ini akan berada dalam yurisdiksi Indonesia.

 

Penyelesaian sengketa

1.       Dalam hal terjadi perselisihan dengan Mitra, kami akan membantu sejauh mungkin, dalam ATURAN PENGGUNAAN untuk menengahi dan menyelesaikan perselisihan tersebut. Kami bukan merupakan pihak dari perjanjian apa pun, transaksi atau transaksi yang dilakukan antara Anda dan Mitra, baik sebagai akibatnya, secara langsung atau tidak langsung, dari penggunaan Aplikasi dan kami melepaskan segala dan semua tanggung jawab dan / atau kewajiban yang timbul dari perjanjian tersebut antara Anda dan Mitra.

 

2.       Jika timbul perselisihan antara Anda dan NowMe , tujuan kami adalah untuk memberi Anda cara netral dan hemat biaya untuk menyelesaikan perselisihan dengan cepat. Oleh karena itu, Anda dan NowMe setuju bahwa kami akan menyelesaikan segala klaim atau kontroversi di bidang hukum atau keadilan yang timbul dari ATURAN PENGGUNAAN atau Aplikasi sesuai dengan bagian ini atau seperti Anda dan kami sebaliknya setuju secara tertulis.

 

3.       Sebelum beralih ke proses pengadilan apa pun teRpasuk penerbitan surat peRpintaan dan / atau berhenti dan berhenti, kami dengan tegas mendorong Anda terlebih dahulu untuk menghubungi kami secara langsung untuk mencari penyelesaian melalui email di customer@nowme.id Kami akan mempertimbangkan peRpintaan yang wajar untuk menyelesaikan perselisihan melalui prosedur penyelesaian perselisihan alternatif, seperti mediasi atau arbitrasi, sebagai alternatif untuk litigasi.

 

4.       Kami percaya mediasi akan menjadi alternatif penyelesaian sengketa alternatif selain litigasi yang pasti akan memakan waktu, tenaga dan biaya.

 

H.    PEMBELI / COVENAN PENGGUNA & KEWAJIBAN             

 

1.       Pembeli bertanggung jawab penuh atas koneksi internet / biaya telekomunikasi yang dikeluarkan untuk mengakses dan menghubungkan ke Aplikasi .

 

2.       Anda dapat mengakses dan melihat Aplikasi dan dapat menyimpan salinan elektronik atau mencetak salinan materi dari Aplikasi yang akan semata-mata untuk penggunaan pribadi dan non-komersial Anda sendiri. Semua salinan yang Anda buat harus dalam bentuk seperti yang disajikan pada Aplikasi dan harus menyertakan semua hak cipta dan pemberitahuan lain yang berlaku pada Aplikasi . Anda tidak boleh memodifikasi kertas atau salinan digital dari bahan apa pun yang telah Anda cetak atau unduh dengan cara apa pun, dan Anda tidak boleh menggunakan ilustrasi, foto, urutan video atau audio atau gambar apa pun secara terpisah dari teks yang menyertai atau untuk penggunaan komersial apa pun.

 

3.       Anda harus selalu mematuhi instruksi apa pun untuk penggunaan Aplikasi yang kami buat dari waktu ke waktu.

 

4.       Anda harus menjaga nama pengguna dan / atau kata sandi masuk Anda tetap aman dan:

 

a.       tidak mengizinkan atau menahan orang lain untuk menggunakan nama pengguna dan / atau kata sandi login Anda, teRpasuk tidak mengungkapkan atau memberikannya kepada orang lain; dan             

 

b.       segera beri tahu kami jika Anda mengetahui adanya penggunaan yang tidak sah atau pengungkapan nama pengguna dan / atau kata sandi login Anda, dengan mengirim email ke customer@nowme.id

 

5.       Anda tidak boleh dan / atau setuju untuk tidak :

 

a.          bertindak dengan cara, atau menggunakan atau memperkenalkan sesuatu (teRpasuk virus, woRp, t rojan horse, bom waktu, keystroke logger, malware, spyware atau fitur serupa lainnya) yang dapat membahayakan, merusak, mengganggu, diam-diam mencegat atau mengeksploitasi segala sistem, jaringan, data atau data pribadi yang disimpan di App ;                           

 

b.          menggunakan Aplikasi dengan cara apa pun yang dapat merusak, menonaktifkan, membebani, atau merusak server kami, atau jaringan yang terhubung ke server kami, atau mengganggu akses pihak lain dan penggunaan Aplikasi ;             

 

c.          berupaya untuk mendapatkan akses tidak sah ke Aplikasi , pengguna lain adalah jumlah , sistem komputer atau jaringan yang terhubung ke server kami, melalui peretasan, penambangan kata sandi atau perengkahan atau segala cara lain atau mengganggu atau upaya untuk mengganggu kerja yang tepat dari Aplikasi atau kegiatan apa pun dilakukan di App ;             

 

d.          memperoleh, atau berupaya mendapatkan, infoRpasi apa pun melalui cara apa pun yang tidak sengaja disediakan pada atau melalui Aplikasi ;             

 

e.          menghapus, mengelak, menonaktifkan, merusak atau mengganggu fitur-fitur terkait keamanan dari App ;             

 

f.           lisensi, sub-lisensi, jual, jual kembali, transfer, tetapkan, distribusikan, atau eksploitasi komersial atau sediakan bagi pihak ketiga Aplikasi dengan cara apa pun untuk tujuan menguntungkan tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari NowMe ;             

 

g.          memodifikasi atau membuat karya turunan berdasarkan materi pada Aplikasi , atau mendekompilasi, menguraikan, merekayasa balik atau membongkar atau berupaya untuk mendapatkan kode sumber atau ide atau algoritma yang mendasari bagian mana pun dari App untuk membangun produk yang kompetitif atau layanan; membangun produk menggunakan ide, fitur, fungsi, atau grafik App yang serupa ; atau menyalin ide, fitur, fungsi atau grafik Aplikasi apa pun ;             

 

h.          tautan ke, mirror atau bingkai setiap bagian dari App ;             

 

i.            menyebabkan atau meluncurkan program atau skrip apa pun untuk tujuan pengikisan, pengindeksan, survei, atau penambangan data bagian apa pun dari Aplikasi ;             

 

j.            sengaja atau tidak sengaja menyebabkan atau berupaya menyebabkan kerusakan fisik atau properti atau kerugian bagi pengguna atau Mitra;              

 

k.          mengizinkan pihak ketiga (teRpasuk pengguna lain) untuk menggunakan produk atau layanan apa pun yang dibeli atau dibeli dengan akun Anda sendiri ;             

 

l.            memberikan konten pengguna yang memfitnah, memfitnah , penuh kebencian, kekerasan, cabul, pornografi, melanggar hukum, atau menyinggung, sebagaimana ditentukan oleh kami atas kebijakan kami sendiri dan mutlak, apakah materi tersebut dapat dilindungi oleh hukum atau tidak. Kami dapat, tetapi tidak berkewajiban, meninjau, memantau, atau menghapus konten pengguna, atas kebijakan kami sendiri dan mutlak dan setiap saat dan karena alasan apa pun, tanpa pemberitahuan kepada Anda atau tanggung jawab kepada kami;             

 

m.        gunakan Aplikasi jika Anda berusia di bawah 18 tahun. Anda mewakili dan menjamin bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun. Jika Anda berusia di bawah 18 tahun atau usia mayoritas di negara Anda, Anda hanya dapat menggunakan Aplikasi di bawah perusahaan atau di bawah pengawasan orang tua atau wali yang sah, berdasarkan akun orang tersebut dan tunduk pada ATURAN PENGGUNAAN ini; dan             

 

n.          buat dan / atau daftarkan beberapa akun pengguna dengan NowMe karena setiap pengguna hanya berhak membuat satu akun per orang. Setiap pengguna yang membuat banyak akun dengan identitas tunggal atau banyak identitas akan melanggar ATURAN PENGGUNAAN ini dan akan membuat akunnya ditangguhkan / dihentikan dan tidak akan diizinkan untuk memiliki akses ke Aplikasi setelah penangguhan / penghentian. Kami dan / atau Mitra kami berhak untuk meninjau dan menyelidiki semua dugaan kegiatan penipuan dan untuk mengambil setiap dan semua tindakan yang kami dan / atau Mitra kami anggap perlu untuk memastikan skema pendaftaran yang adil dilaksanakan sebagaimana mestinya.             

 

6.       Anda dengan ini setuju untuk mengganti rugi dan menahan kami, afiliasi kami, dan masing-masing dari kami dan masing-masing direktur, pemegang saham, karyawan, mitra, agen, kontraktor, direktur, pemasok, vendor, dan perwakilan kami, tidak berbahaya terhadap semua kerugian, kerusakan, klaim, kewajiban, beban, biaya atau biaya yang timbul dari atau sehubungan dengan:

 

a.        akses Anda dan / atau penggunaan Aplikasi ;             

 

b.       pelanggaran Anda terhadap ATURAN PENGGUNAAN ini atau hukum atau peraturan apa pun yang berlaku;              

 

c.       hubungan Anda dengan Mitra, teRpasuk pelanggaran Anda terhadap ketentuan apa pun yang ditetapkan oleh Mitra atau hak-hak pihak ketiga, teRpasuk Mitra;              

 

d.       akses pihak lain dan / atau penggunaan Aplikasi menggunakan nama pengguna dan / atau kata sandi login Anda; dan / atau              

 

e.       pelanggaran pihak lain atas ATURAN PENGGUNAAN ini di mana pihak tersebut dapat mengakses dan / atau menggunakan Aplikasi menggunakan nama pengguna Anda dan / atau kata sandi login.              

 

7.       Setiap hak yang berkaitan dengan penggunaan Aplikasi yang tidak secara tegas diberikan di sini dilindungi dan tidak ada lisensi atau hak yang diberikan kepada Anda dengan implikasi, estoppel atau sebaliknya.

 

I.      CLAUSE MAJEURE FORCE             

 

1.       NowMe tidak bertanggung jawab kepada Pembeli atau akan dianggap melanggar dari Perjanjian dengan alasan keterlambatan dalam melakukan atau kegagalan untuk melakukan salah NowMe 's kewajiban jika keterlambatan atau kegagalan adalah karena sebab apapun di luar NowMe ' s kontrol yang masuk akal. Tanpa mengurangi sifat umum dari terdahulu berikut ini akan dianggap sebagai penyebab di luar NowMe 's kendali teRpasuk namun tidak terbatas pada (mana yang berlaku) :

 

a.       tindakan Tuhan, ledakan, banjir, prahara, kebakaran atau kecelakaan;             

 

b.       perang atau ancaman perang, sabotase, pemberontakan, gangguan sipil, atau peRpintaan;             

 

c.       tindakan pembatasan, peraturan, bye-law, larangan atau tindakan apa pun dari pihak parlemen pemerintah atau otoritas lokal;             

 

d.       peraturan atau embargo impor atau ekspor;             

 

e.       gangguan lalu lintas, pemogokan, penguncian, aksi industri lainnya atau perselisihan dagang (baik yang melibatkan karyawan NowMe atau pihak ketiga);             

 

f.        gangguan produksi atau operasi, kesulitan mendapatkan bahan baku, bahan bakar, atau mesin; dan / atau             

 

g.       kegagalan daya atau kerusakan pada mesin.             

 

2.       Atas terjadinya salah satu dari peristiwa yang disebutkan di atas , NowMe dapat atas pilihannya dan / atau kebijaksanaan yang disediakan selalu tunduk pada keadaan pada waktu material tersebut: -

 

a.       sepenuhnya atau sebagian menangguhkan pelaksanaan dari App dan / atau jasa sementara peristiwa atau keadaan seperti itu terus;             

 

b.       mengakhiri setiap perjanjian yang terkena dampak langsung dengan pemberitahuan tertulis kepada Pembeli dan NowMe tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang diderita oleh Pembeli sebagai akibatnya.             

J.       PEMBAWAAN PEMBELI             

 

1.       Kondisi ini berlaku jika:

 

a.        yang Pembeli membuat setiap pengaturan sukarela dengan kreditur atau menjadi tunduk perintah administrasi atau (menjadi individu atau perusahaan) menjadi bangkrut atau (menjadi perusahaan) masuk ke dalam likuidasi atau yang luka dengan alasan apapun (selain untuk keperluan penggabungan atau rekonstruksi); atau             

 

b.       sebuah penerima dan / atau likuidator Tak es kepemilikan atau penerima ditunjuk dari salah satu properti atau aset dari Pembeli ; atau             

 

c.       yang Pembeli berhenti, atau mengancam untuk menghentikan untuk menjalankan usaha; atau             

 

d.       NowMe cukup memahami bahwa salah satu peristiwa yang disebutkan di atas akan terjadi sehubungan dengan Pembeli dan memberitahukan Pembeli sesuai secara tertulis .             

 

2.       Jika kondisi ini berlaku maka tanpa mengurangi hak atau pemulihan lain yang tersedia untuk NowMe , NowMe berhak untuk membatalkan perjanjian yang dibuat berdasarkan Aplikasi atau menangguhkan kinerja lebih lanjut berdasarkan Perjanjian .

 

3.       Sebagai tambahan dari hal di atas, NowMe akan mematuhi, mematuhi, mematuhi dan / atau mematuhi perintah pengadilan apa pun yang diterapkan oleh pihak ketiga mana pun dan dibuat oleh pengadilan mana pun dalam wilayah hukum Indonesia di tengah-tengah penawaran, penyediaan, dan pelaksanaan layanan apa pun untuk yang Pembeli asalkan perintah pengadilan tersebut telah sepatutnya disajikan untuk NowMe sesuai dengan prosedur yang ada dan berlaku hukum dan / atau undang-undang, peraturan dan / atau sub-peraturan.

 

K.    PEMBERITAHUAN             

 

1.       Setiap pemberitahuan yang diperlukan atau diizinkan untuk diberikan oleh salah satu pihak kepada pihak lain di bawah ATURAN PENGGUNAAN ini harus secara tertulis ditujukan, jika kepada NowMe , ke kantor terdaftarnya atau tempat usaha utama dan jika kepada Pembeli , ke alamat yang ditentukan dalam penawaran terkait untuk membeli.

 

2.       Jika kami perlu menghubungi Anda, kami dapat melakukannya melalui email atau dengan memposting pemberitahuan di Aplikasi . Pemberitahuan akan dianggap diberikan 24 jam setelah email dikirim atau pemberitahuan diposting di App . Anda setuju bahwa ini memenuhi semua persyaratan hukum sehubungan dengan komunikasi tertulis.

 

L.    KEWAJIBAN & KLAUS PENGECUALIAN             

 

1.       Kami tidak menjamin, menyatakan atau menjamin bahwa penggunaan Anda terhadap layanan kami tidak akan terganggu, tepat waktu, aman atau bebas dari kesalahan.

 

2.       Anda secara jelas memahami dan menyetujui bahwa penggunaan atau ketidakmampuan Anda untuk menggunakan, layanan Aplikasi adalah risiko Anda sendiri. Semua produk dan layanan yang dikirimkan kepada Anda melalui layanan ini (kecuali seperti yang secara tegas dinyatakan oleh kami) disediakan 'apa adanya' dan 'sebagaimana tersedia' untuk Anda gunakan, tanpa representasi, jaminan atau ketentuan apa pun, baik tersurat maupun tersirat, teRpasuk semua jaminan tersirat atau ketentuan dapat diperjualbelikan, kualitas dapat diperjualbelikan, kesesuaian untuk tujuan tertentu, daya tahan, hak milik, dan non-pelanggaran. Tanpa mengurangi sifat umum dari hal tersebut di atas, kami tidak menjamin:

 

a.    akurasi, ketepatan waktu, kecukupan, nilai komersial atau kelengkapan semua data dan / atau infoRpasi yang terkandung dalam Aplikasi ;               

 

b.    bahwa s ervices akan disediakan tanpa gangguan, aman atau bebas dari kesalahan atau ketidaktepatan, atau bahwa setiap kesalahan diidentifikasi akan diperbaiki;             

 

c.    bahwa Aplikasi atau layanan yang disediakan darinya bebas dari virus komputer atau kode, agen atau program jahat, merusak atau merusak lainnya; dan             

 

d.    keamanan setiap infoRpasi yang dikirimkan oleh Anda atau kepada Anda melalui Aplikasi dan Anda menerima risiko bahwa setiap infoRpasi yang dikirimkan atau diterima melalui Aplikasi dapat diakses oleh pihak ketiga yang tidak sah dan / atau diungkapkan oleh kami atau pejabat, karyawan, atau agen kami kepada pihak ketiga pihak yang mengaku sebagai Anda atau mengaku bertindak di bawah wewenang Anda. Transmisi melalui Internet dan surat elektronik dapat terganggu, padam transmisi, transmisi tertunda karena lalu lintas internet atau transmisi data yang salah karena sifat umum Internet. Anda setuju bahwa dari waktu ke waktu kami dapat menghapus layanan untuk jangka waktu tidak terbatas atau membatalkan layanan kapan saja, tanpa memberikan pemberitahuan sebelumnya kepada Anda. Anda juga setuju bahwa setiap penggunaan App yang berkelanjutan akan dianggap sebagai penerimaan ATURAN PENGGUNAAN baru sebagai perjanjian baru .                

 

3.       NowMe tidak akan menerima tanggung jawab perdata kepada Pembeli atas kematian atau cedera yang diakibatkan kelalaian Mitra teRpasuk tetapi tidak terbatas pada karyawannya, kontraktor, sub-kontraktor, pemasok, vendor, agen dan / atau perwakilannya .

 

4.       Untuk menghindari keraguan, NowMe tidak akan memiliki kewajiban atau tanggung jawab apa pun di mana ini muncul karena alasan di luar kendali yang wajar atau dari tindakan atau wanprestasi Pembeli .

 

5.       Dalam hal kewajiban yang tidak dapat diabaikan tapi bisa terbatas disediakan selalu tunduk pada pernyataan tersebut dengan perintah yang dibuat oleh pengadilan yang berwenang hukum di Indonesia, NowMe ‘s kewajiban wajib tidak melebihi RP500.00.

 

6.       Dalam hal apa pun, NowMe tidak bertanggung jawab atas kehilangan laba atau niat baik, kehilangan produksi atau pendapatan, atau segala jenis kerugian tidak langsung khusus atau konsekuensial apa pun (teRpasuk kerugian atau kerusakan yang diderita oleh Pembeli sebagai akibat dari tindakan yang dilakukan oleh pihak ketiga teRpasuk Mitra ) bahkan jika kerugian tersebut dapat diperkirakan atau NowMe telah diberitahu tentang kemungkinan Pembeli mengalami hal yang sama.

 

 

 

 

M.   PENGHENTIAN             

 

1.       Selain solusi hukum atau keadilan lainnya, kami dapat, tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda, segera mengakhiri ATURAN PENGGUNAAN atau mencabut setiap atau semua hak Anda yang diberikan berdasarkan ATURAN PENGGUNAAN. Setelah pengakhiran Perjanjian ini, Anda harus segera menghentikan semua akses ke dan penggunaan Aplikasi dan kami akan, di samping solusi hukum atau keadilan lainnya, segera mencabut semua kata sandi dan identifikasi akun yang diberikan kepada Anda dan menolak akses Anda. ke dan penggunaan Aplikasi ini secara keseluruhan atau sebagian.

 

2.       Setiap pengakhiran perjanjian ini tidak akan mempengaruhi hak dan kewajiban masing-masing (teRpasuk tanpa batasan, kewajiban pembayaran) dari para pihak yang timbul sebelum tanggal pengakhiran. Anda selanjutnya setuju bahwa Aplikasi tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau orang lain sebagai akibat dari penangguhan atau penghentian tersebut. Jika Anda tidak puas dengan Aplikasi atau dengan syarat, ketentuan, peraturan, kebijakan, pedoman dalam mengoperasikan Aplikasi , solusi Anda satu-satunya dan eksklusif adalah untuk berhenti menggunakan Aplikasi ;

 

3.       Pada atau kapan saja setelah terjadinya salah satu peristiwa yang ditetapkan di bawah ini, NowMe dapat menghentikan barang dalam perjalanan, menunda pengiriman lebih lanjut kepada Pembeli dan menggunakan haknya untuk mengakhiri Perjanjian dengan Pembeli dengan efek langsung dengan pemberitahuan tertulis kepada Pembeli ;

 

4.       Berdasarkan hal di atas, acara tersebut akan:

 

a.        yang Pembeli yang melanggar kewajiban di bawah Perjanjian;             

 

b.       yang Pembeli melewati resolusi untuk yang berkelok-kelok up atau pengadilan yang berwenang di Indonesia dan / atau membuat perintah untuk Pembeli ‘s penutupan atau pembubaran;             

 

c.       pembuatan perintah administrasi sehubungan dengan Pembeli atau penunjukan penerima atau manajer atas atau likuidator yang memiliki atau menjual aset Pembeli mana pun ;             

 

d.       yang Pembeli membuat pengaturan atau komposisi dengan kreditur pada umumnya atau mendaftar ke Pengadilan berwenang di Indonesia untuk perlindungan dari kreditur.             

 

N.    TAUTAN PIHAK KETIGA              

 

1.       Tautan apa pun yang disediakan di Aplikasi disediakan untuk kenyamanan Anda dan / atau penggunaan saja. Jika Anda meninggalkan Aplikasi melalui tautan seperti itu, konten yang Anda lihat di halaman web tertaut tersebut atau Aplikasi yang dimiliki atau dioperasikan oleh pihak ketiga tidak disediakan atau dikendalikan oleh NowMe .

 

2.       Kami belum mengembangkan atau meninjau, dan tidak bertanggung jawab atas konsekuensi Anda mengakses halaman web atau Aplikasi yang tertaut , dan / atau konten di halaman web atau Aplikasi tersebut . Kami tidak membuat jaminan, representasi, atau garansi untuk, dan tidak memiliki kewajiban untuk, konten apa pun di Aplikasi tersebut , teRpasuk, namun tidak terbatas pada, jaminan, representasi dan jaminan terkait kebenaran, kecukupan, orisinalitas, akurasi, ketepatan waktu, kelengkapan, kewajaran, kewajaran , non-pelanggaran, kesesuaian, kualitas memuaskan, dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu atau representasi, jaminan atau jaminan yang timbul dari penggunaan, kebiasaan atau perdagangan atau oleh operasi hukum.

 

3.       Tautan semacam itu ke halaman web atau Aplikasi lain yang tertaut di App bukan merupakan dukungan, otorisasi, verifikasi, atau representasi yang kami berafiliasi dengan operator atau pemilik Aplikasi yang tertaut tersebut , atau kontennya.

 

4.       Anda setuju bahwa akses Anda ke dan / atau penggunaan halaman web atau Aplikasi yang ditautkan tersebut sepenuhnya menjadi risiko Anda sendiri dan tunduk pada syarat dan ketentuan akses dan / atau penggunaan yang terkandung di dalamnya.

 

O.    Lain-Lain            

 

1.       Tidak ada pengabaian oleh NowMe atas setiap pelanggaran perjanjian oleh Pembeli akan dianggap sebagai pengabaian dari setiap pelanggaran berikutnya dari ketentuan yang sama atau ketentuan lainnya.

 

2.       Bagi kita untuk melepaskan hak di bawah ATURAN PENGGUNAAN ini, pengabaian harus secara tertulis.

 

3.       Jika ada ketentuan dalam ATURAN PENGGUNAAN ini yang dipegang oleh otoritas atau pengadilan hukum yang kompeten tidak sah atau tidak dapat diberlakukan secara keseluruhan atau sebagian, validitas dari ketentuan lain dari ATURAN PENGGUNAAN ini dan sisa dari ketentuan yang dimaksud tidak akan terpengaruh karenanya.

 

4.       Ini ATURAN PENGGUNAAN ditetapkan segalanya disepakati oleh para pihak yang berkaitan dengan penggunaan Anda atas App dan menggantikan dan membatalkan apa yang dibahas, ditukar atau setuju sebelum Anda menyetujui ini ATURAN PENGGUNAAN . Para pihak tidak mengandalkan representasi, garansi, jaminan atau perjanjian apa pun yang terkait dengan Aplikasi yang tidak secara tegas tercantum dalam ATURAN PENGGUNAAN ini , dan tidak ada representasi, garansi, jaminan atau perjanjian tersebut yang memiliki pengaruh sejak tanggal Anda menyetujui ATURAN PENGGUNAAN ini .

 

5.       Jika ada pekerjaan tambahan, kinerja, perilaku, atau bantuan yang diperlukan untuk diberikan oleh NowMe kepada Pembeli terlepas dari tanggung jawab atau kewajiban tersebut ada pada Mitra yang Pembeli membeli atau membeli produk atau layanan tersebut, NowMe akan sangat senang memberikan bantuan tersebut dengan biaya atau biaya minimum. Silakan hubungi NowMe jika Anda memerlukan bantuan tambahan tersebut.

 

6.       Tidak ada orang yang bukan merupakan pihak dalam Perjanjian ini (termasuk karyawan, pejabat, agen, perwakilan atau kontraktor salah satu pihak) yang berhak untuk menegakkan ketentuan Perjanjian ini yang secara tegas atau implikasinya memberikan manfaat pada orang tersebut tanpa ungkapkan perjanjian sebelumnya secara tertulis dari para pihak.

 

7.       NowMe berhak untuk memulai proses hukum pengadilan untuk tujuan melindungi hak kekayaan intelektual dan informasi rahasia dengan cara perintah atau bantuan yang setara lainnya.

 

8.       Saat menggunakan Aplikasi , Anda akan tunduk pada pedoman atau aturan tambahan yang berlaku untuk produk, layanan, atau fitur tertentu yang dapat diposting dari waktu ke waktu yang secara khusus dikenal sebagai Jawaban dan Pertanyaan yang Sering ("FAQ") meskipun produk atau layanan tersebut tersedia, diiklankan dan / atau dipasarkan oleh Mitra kami. Semua FAQ semacam itu dengan ini dimasukkan dengan referensi ke dalam ATURAN PENGGUNAAN ini. Dalam hal terjadi ketidakkonsistenan atau perbedaan antara ATURAN PENGGUNAAN dan FAQ ini, ATURAN PENGGUNAAN ini akan berlaku.

 

9.       NowMe berhak atas ATURAN PENGGUNAAN ini kapan saja .

 

 

 

-akhir-

 

 

 

© NowMe 2020
Stay Connected